Thursday, November 11, 2010

sudut kampus :)

saya menikmati saat-saat saya menyendiri di sudut kampus. hanya ada saya yang bersender di tembok marmer lobi universitas al-azhar ditemani laptop dan modem (karena laptop saya gabisa wi-fi). dipikir-pikir, sudah kurang lebih 3 (tiga) tahun saya duduk di lantai dan bersender di tembok yang sama. melihat suasana yang sama. orang-orang yang kurang lebih sama, satpam yang sama, dan budaya yang sama. bisa dibilang di tempat inilah saya banyak menghabiskan waktu belajar, bersosialisasi dan berorganisasi. melihat waktu yang telah lalu, jika banyak orang bilang bahwa masa yang paling menyenangkan adalah masa SMA, hal itu sama sekali tidak berlaku buat saya. tidak ada kata-kata masa SMA adalah masa paling indah dalam kamus kehidupan saya, namun saya bisa bilang waktu yang paling menyenangkan adalah masa kuliah. saya, bisa dibilang, cukup menikmati lika liku kehidupan seputar kampus dan mahasiswa.

ditemani dengan teman-teman sekelas senasib seperjuangan, bersama-sama menghabiskan waktu untuk belajar, tertawa dan menggila.
<---
pusing belajar kanji, tata bahasa dan mata kuliah lainnya berhasil kami hapuskan bersama dengan tertawa sesuka hati pure untuk melepaskan penat dan padatnya jadwal kuliah (senin-sabtu).
tidak ada satupun rahasia yang bisa ditutupi disini dan tidak ada satupun rasa segan untuk menceritakan hal apapun. :)



I really am love them, they're such an amazing friends in my college. soon, when I had a great success in my life, I'll share my happiness to them :* (kiss and hug for all of you Guys!)

No comments:

Post a Comment